Sunday, February 18, 2018

Khotbah Jum'at Tanda tanda kehancuran dunia


الحمد لله الذي ارشد نا الى الطا عته وزجرنا عن معصيته. اشهد ان لااله الاالله اقرارا بوحدانيته. واشهد ان محمدا رسول الله اعترافا بنبوته والصلاة والسلام على من ارسله الله لارشاد العباد وعلى الهم واصحابهم المهتدين الى سبيل الرشاد. اما بعد. فيا ايها الناس اصيكم ونفسي بتقوا الله وطاعته لعلكم ترحمون.

Hadirin hadirot jama’ah jum’at yang dirahmati Allah
Hal yang sangat patut kita lakuakn sebagai ummat nabi Muhammad SAW adalah bersyukur bahwa kita terlahir dan
memeluk agama islam yang dimana agama islam adalah agama yang paling sempurna disisi Allah SWT……… namun sangat disesalali sekarang ini adalah kondisi ummat islam sudah mulai terpojok oleh dunia dan teriris dan rusaknya beberapa kelompok ummat islam, rusak bukan hanya sekesdar dari luar akan yang lebih parah lagi adalah rusak dari dalam, yang merusaknya adalah ummat islam itu sendiri, yang seakan akan tidak percaya dengan agama yang dipeluknya, bahkan tidak sedikit yang berani menentang firman Allah sampai menyalahkan Allah dan mengatakan printah itu adalah karangan nabi Muhammad dan berdalil dengan akal mereka sendiri dengan mengatakan nabi Muhammad adalah manusia dan bias salah. Naudzubillah….
Dengan kondisi islam sekarang ini, mungkin inilah yang dikatan oleh orang tua kita dulu, nenek moyang kita dulu ini adalah Akhir ZAman. Lalu kapan dan mana yang dimaksdu dengan akhir zaman, sekarang termasuk juga akhir zaman, kita termasuk ummat nabi Muhammad yang mengalami keadaan dan kondisi akhir zaman, kalau orang tua kita membuat cirri cirri akhir zaman, seperti yang diceritakan orang tua kita dulu, nanti banyak orang akan hudup dibawah tanah, bias saling lihat walaupun jauh tempat tempat.
Namun islam sidah menggambarkan cirri cirri dari akhir zaman yang disebut juga dalam islam cirri cirri kiamat. (Hari kehancuran)
Hari kehancuran atau hari kiamat itu, kita tidak tau kapan terjadi tapi kita dimintak bersiap siap dalam mneghadapinya ………kasurat al A’raaf 187.
 al a'raaf 187
187. Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat : “Bilakah terjadinya?” Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia.Kiamat  itu amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba.” Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat  itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.”

Hadirin hadirot jama’ah jum’at yang dirahmati Allah
Sekarang ini, banyak sekali bukti fakta yang menunjukkan kebenaran hadits Rosulullah SAW dan berfiran Allah SWT, yang relefen dengan keadaan/kondisi kehidupan dunia sekarang ini, bahkan diakui oleh ilmuan ilmuan barat dan tidak sedikit mereka memeluk agama islam dengan hasil penelitian dan penemuannya, banyak juga sebalik sebaliknya bahkan mereka dengan terang menyatakan untuk mempersiapkan kedaatangan Dajjal.
Bukti apa yang mereka temukan adalah tanda tanda kiamat.
Tanda kiamat yang besar yang sudah ada sekarang ini yang releevan dengan hadits rosul, dalam soheh muslim
1.       Ulama’ sudah mulai dikucilkan
2.       Banyaknya para budak wanita melahirkan tuanya
3.       para pengembala kambing mendadak kaya (jazirah arab)
4.       Banyak orang bodoh memimpin dan memdapatkan kehormatan
5.       Banyaknya orang yang tidak senang dengan ilmu agama
6.       Muncullnya dajjal, ya’jujma’juj
a.       Mengeringnya sungai tiberias (Israel)
b.       Kebun korma di besan sudah tidak berbuah (yordan – palestina)
c.        Berhenti mengalir mata air zuhar (tidak jauh dari tiberias)
d.       Maraknya LGBT
7.       Turunya nabi isa dan imam mahdi


اقول قولي هذا واستغفر الله العظيم لي ولكم وليسائر المسلمين والمسلمات والمؤمنين والمؤمنات فاستغفروه انه هوالغفورالرحيم.

Khotbah kedua setiap jum’at
اَلْحَمْدُ للهِ حَمْدًاكَثِيرًاكَمَااَمَرْ. اَشْهَدُاَنْ لآاله الا الله وحده لاشريك له ارغاما لمن جحد به وكفر. واشهد ان سيدنا محمدا عبدُه ورسوله سيدَالخلآئِقِ والبشر. اللهم صل وسلم وبارك على سيد نا محمد وعلى اله واصحابه مصابيحِ غُرَرٍ. امابعد: فياايهاالناس اتقواالله! وافعلواالخيرات. واجتنبواالسيئات فى كل وقت وحين. قال الله تعالى وهو اصدق القائلين. ان الله وملئكته يصلون على النبى ياايها الذين امنواصلواعليه وسلموا تسليما.  فاجتنبوا الى الله عباد الله الى مادعاكم وصلوا وسلمواعلى من به الله هداكم. اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله واصحابه اجمعين. وعلى التابعين وتا بع التا بعين وتا بعهم باحسان الى يوم الدين. وارض عنا برحمتك ياارحم الراحمين. اللهم اغفرللمؤمنين والمؤمنات والمسلمين والمسمات. الأحياءمنهم والأموات. انك سميع قريب مجيب الدعوات يارب العالمين. اللهم اصلح امة محمد صل الله عليه وسلم وفرج عن امة محمد صل الله عليه وسلم وارحم امة محمد صل الله عليه وسلم وانصر واحفظ وايد نهضة الوطن فى العا لمين بحق محمد صل الله عليه وسلم. ربنا اتنا فى الدنيا حسنة وفى الأخرة حسنة وقنا عذاب النار. ربنااغفرلنا ولاخواننا الذين سبقونا بالأيمان ولا تجعل فى قلوبنا غلا للذين امنوا ربنا انك رؤوف رحيم.
-          عبادالله ان الله يأمر بالعدل والأحسان وايتاء ذى القربى وينهى عن الفحشآء والمنكر والبغي يعظكم لعلكم تذكرون اذكروا الله العظيم يذ كر كم واسئلوا من فضله يُعطِكم ويَهْدِكم ولذكرالله اكبر.

No comments:

Post a Comment