Saturday, September 15, 2018

BELAJAR DARI SEJARAH.........


"Jangan lupakan sejarah" adalah pepatah atau kata yang tapat bagi kita umumnya ummat islam khususnya indonesia............... kenapa...........?

saya teringat dengan pepatah islam "ummat islam jangan masuk (terperosok) dalam lobang yang sama dua kali"  ini sering disampaikan oleh salah satu Dai kondang kita K.H.Zainuddin.MZ masih hayat belaiu, dua kata tadi adalah tujuan dan konsepnya sama ummat islam atau rakyat indonesia jangan mau tertipi,tertindas,dijajah bahkan dibantai yang keduakalinya oleh orang orang yang tidak ingin islam ada di indonesia sebut saja PKI, jangan ulang lagi sejarah dulu diera sekarang ini, maka kita diajarkan belajar dari sejarah sekarang ini cara teknik meraka ingin menghancurkan islam bahkan indonesia sudah mulai nampak lalu kita harus bagaimana.......?
terus berjuang jangan berikan celah PKI itu muncul disekitar kita............
Al-Qur'an menceritakan kita kisah Qorun, Fir'un, Kaum nabi Luth dan m,asih banyak cerita dikisahkan dalam Al-qur'an untuk kita jadikan pelajaran untuk jangan kita ikuti begitu juga sebaliknya mencerikan kita hal baik, orang orang baik alim dan soleh untuk kita jadikan panutan dan contoh untuk kita......

Al-faqir

No comments:

Post a Comment