Monday, July 9, 2018

CARA DAFTAR PAKET INTERNET MURAH DI TELKOMSEL


BIsmillahi wabihamdihi 
Assalamualaikum Warohmatullhi wabarokatuh..
hallo hai sahabat, saudara saudariku yang unsyaallah dirahmati Allah
alhamdulillah dengan izin Allah kita bisa bersua melalui alat elektronik melelaui media online tentunya di situs kami ini "nccpermatan.blogspot.co.id
sholat dan salam juga tidak kita lupa pada baginda rosul sebagai pembawa rahmat dan semoga kita bisa mendapatkan syafa'atnya nanti.
dalam kesempatan ini admin coba berbagi yang memang jadi kebutuhan anak muda sekarang (anak muda jaman wow) yaiti internetan.
sudah pasti setiap anak muda selalu bermain dengan dunia maya (sosial media) bahkan tidak jarang mereka dapat pacar dari sosmed, dapat jodoh dari sosmed, bahkan dapat uang dari sana juga dengan cara bergabung google adsansekah namanya sehingga mereka dapat meraup uang yang banyak. tetapi tidak sedikit juga mereka kecewa gara gara itu alias KOMED (korban media)
kita lupakan yang diatas, sekarang admin ingin berbagi bagaimana cara kita dapat kuota internet yang lebih murah dari biasanya ketimbang kita beli vocher paket internet baik dari server pengisian pulsa atau daftar langsung dari kartu smartphon anda. ya walaupun memang yang admin akan bagikan ini berbyar juga akan agak lebih murah dengan yang lain.
baik langsung aja kita eksekuasi:
1. isi kartu GSM anda dengan pulsa secukupnya
2. tentu jaringan inernetnya kuat, minimal 3g lebih lebih kalu ada 4G mantaf
3. nah sekarang kita daftar kartu kita melalui web/situs sudah menyediakan internet murah

5. nah kalu sudah terbuka pilih paket yang diinginkan dan sesuai dengan pulsa anda seperti dibawah

 banyak lo gulir aja kebawah kalau mau paket yang lain

6. ingat jangan  pake kartu yang didaftar untuk buka situs pendaftaran ntar ndak cukup pulsanya keburu dipake pulsa dengan jaringan yang dipake daftar

ok itu tipnya ya sobat... paketnya mudah mudahkan ketimbang daftar internet seperti biasanya.

No comments:

Post a Comment